Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 19 Mei 2016

Acara Ngaji Bareng Saka Wira Kartika Bersama Habib Mustofa Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Di Koramil 0811/10 Kodim 0811



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Danramil 0811/10 ( Kapten inf chairul anwar ) menggelar  acara ngaji bareng bersama anggota Saka Wira Kartika dan habib Mustofa  dalam rangka menyongsong menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2016 di makoramil 0811/10 Bangilan-Tuban. Hadir dalam acara tersebut Almukarrom Habib Mustofa yang berkenan menjadi pembicara dalam acara tersebut.  (17/5/2016)

Acara tersebut di prakarsai oleh anggota Saka Wira Kartika , dan generasi pemuda/pemudi di kecamatan Bangilan. Pada kesempatan tersebut komandan Koramil 0811/10 Bangilan berpesan kepada seluruh hadirin agar  mencintai tanah airnya, tanah kelahirannya dan tanah tumpah darahnya sehingga memiliki rasa kepedulian untuk ikut memajukan daerah khususnya diwilayah Kec.Bangilan sehingga kita sebagai generasi muda dapat bermanfaat, berguna ditempat dan wilayah yang dicintainya. jadikan suri tauladan Rosullallah sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Diharapkan acara tersebut dapat menginspirasi para pemuda untuk menjadi pribadi yang lebih baik,.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar