Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Mei 2016

Babinsa dan Persit Koramil Modung Bangkalan, Aktif Bantu Program Posyandu



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/12 Modung, jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serka Madrai bersama 5 orang  Ibu Persit Ranting 13 melaksanakan kegiatan KB Kes dan Posyandu dengan Pukesmas setempat dan warga masyarakat Desa Serabi Barat Kecamatan Modung bertempat di Makoramil 12/Modung, Bangkalan Madura. Sabtu (14/5)

Pjs Danramil 12/Modung Serma Rachmad mengatakan, peran Babinsa ikut mengajak warga untuk mengikuti program keluarga berencana serta mengajak untuk aktif ke Posyandu serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, sehingga dalam beragam kesempatan ikut mengajak warga hidup lebih sehat.

"Kami juga terus meningkatkan pemahaman generasi muda terutama pelajar untuk lebih menatap masa depan dengan penuh semangat," kata Pjs Danramil 12/Modung Serma Rachmad.

Kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek kesehatan Balita. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain menimbang, memberikan gizi dan melatih kreatifitas anak, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari gizi buruk demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar