Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 16 Mei 2016

Dan SSK TMMD Bagi Tugas Pengecoran Jalan Desa Kandawati



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Masing-masing kelompok segera bekerja sesuai yang saya bagi tadi", demikian diucapkan Dan SSK Lettu Inf Arja Suarja saat mengambil apel pagi pasukan Kodam Jaya bersama warga yang tergabung dalam tim fisik TMMD ke-96 di ruas jalan Desa Kandawati yang tengah dibangun, Sabtu (14/5/16).

Lettu Inf Arja Suarja yang saat ini sebagai Dan SSK TMMD ke 96 Fisik juga mengatakan agar pasukan Kodam Jaya dan Warga tetap menjaga kekompakan yang sudah terwujud sejak awal TMMD, sehingga sebelum bulan puasa atau sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan Desa Kandawati bisa selesai seluruhnya.

Usai apel pagi, tim fisik TMMD pun mulai bekerja. Pasukan dari Zeni melanjutkan pengayaman (merangkai) besi yang akan digunakan sebagai penguat badan jalan saat pengecoran nanti. Sementara warga bersama pasukan Kodam Jaya lainnya memadatkan tanah dengan batu koral menggunakan alat berat yang ada. Ada juga warga yang ditugaskan merapihkan sisi-sisi jalan dengan memasang papan pembatas.

Pasukan Zeni sendiri sudah berhasil mengayam (merangkai) besi sebanyak 60 bagian. Setiap bagian berukuran panjang 5 meter. Jadi kalau dijumlahkan sudah mencapai 300 meter. Seperti yang ditargetkan, jalan Desa Kandawati Kec. Gunung Kaler yang berada di tengah-tengah sawah akan dicor sepanjang 625 meter dengan lebar 3.5 meter dan ketebalan 17 cm. 

Dengan melihat hasil kerja tim fisik TMMD sejauh ini, pekerjaan pembangunan jalan Desa Kandawati optimis akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar