Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 26 Mei 2016

DANDIM 0801/PACITAN MENGHADIRI UPACARA PENUTUPAN LATIHAN SETUKPA TNI - AU



KABARPROGRESIF.COM : (Pacitan) Bertempat di Lapangan Detasemen TNI AU Pacitan Jln. WR Supratman Kelurahan Sidoharjo Kota Pacitan dilaksanakan kegiatan Upacara Penutupan Latihan Ketrampilan Keprajuritan Siswa SETUKPA TNI - AU Angkatan ke - 19 tahun 2016 dengan jumlah siswa 200 orang  bertindak sebagai Irup Dan Lanud Adi Sumarmo Kol Nav Agus Priyanto SE. MM.Rabu (25/5/16)

          Hadir dalam acara tersebut Dirjian Klodik AU Jakarta Kol Nav Irian irianto, Dandim 0801/Pacitan Letkol Yudhi Diliyanto,  Ketua DPRD Pacitan Rony wahyono, Kasi Intel Kejaksaan Pacitan Muhandas SH. MA dan Asinten II Pacitan Joni Mariono.

Amanat Irup Dan Lanud Adi Sumarmo Kolonel Nav Agus Priyanto SE. MM mengucapkan terima kasih kepeda seluruh siswa atas semangat Latihan yang dilaksanakan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Latihan Ketrampilan  keprajuritan ini adalah sebagai modal dalam menghadapi tugas tugas ke depan. Hal-hal yang harus dipedomani Siswa antara lain Perbaiki Kekurangan dalam latihan ketrampilan keprajuritan ini. Gunakan waktu untuk membaca dan  belajar serta berlatih untuk menghadapi tugas kedepan.Terus jaga kesehatan, karena sebagai modal dalam melaksanakan tugas. Tidak lupa Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Pacitan dan seluruh Masyarakat atas semua dukukungan yang telah di berikan, dan mohon maaf apabila dalam latihan keterampilan keprajuritan mengganggu aktifitas masyarakat.Ucap Kolonel Nav Agus Priyanto SE. MM

Pada acara tersebut ditampilkan acara tambahan berupa Demontrasi Ketrampilan Siswa Stukpa dan foto bersama. Kegiatan berakhir pada pukul  08.48 WIB.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar