Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 25 Mei 2016

Dandim dan Kapolres Kediri bersama Muspida Kabupaten Kediri, menjelajah jalanan di pedesaan



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Jalan sepanjang Kecamatan Ngasem hingga Kecamatan Pare, dijejali sepeda yang ditunggangi sejumlah muspida Kabupaten Kediri, bersama Kodim Kediri dan Polres Kediri, pagi ini. Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, dan Kapolres Kediri, AKBP Yosep Gunawan, bersama Muspida Kabupaten Kediri, menjelajah jalanan di pedesaan yang ada di Kabupaten Kediri, rabu (25/05/2016).

Dengan mengambil jargon "JAGONGAN KAMTIBMAS 3 PILAR JANGKA JOYOBOYO  DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70  "  ,sedangkan tema yang diusung "MELALUI GOWES BERSAMA KITA CIPTAKAN KAMTIBMAS DLM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN". Gowes ini juga diikuti sekitar 200 warga masyarakat, yang ingin berpartisipasi dan turut meramaikan acara tersebut.

"Jurang pemisah tidak ada lagi, masa kini bukan lagi jaman era kolonial, yang penuh batas dan sekat. Menyatukan pikiran dan kebersamaan, akan memberi dampak positif bagi segala bentuk penetralisir kesenjangan sosial", kata Letkol Inf Purnomosidi pada sambutannya.

"TNI dan POLRI, bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial masyarakat, disadari atau tidak disadari. Kebersamaan bisa berupa apapun, asalkan bisa membawa hasil yang dapat dirasakan," tambah AKBP Yosep Gunawan.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar