Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 19 Mei 2016

Danlanal Malang Gelar Makan Malam Bersama Taruna Akademi TNI/Akpol dan Forkominda Se-Malang Raya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono menggelar acara Makan Malam Bersama Taruna/Taruni Akademi TNI/Akpol  yang tengah melaksanakan program Bhineka Eka Bhakti dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Gedung Gajah Mada, Mako Lanal Malang, tadi malam.

Kegiatan makan malam yang digelar sederhana tersebut, diikuti 200 orang perwakilan dari 802  orang Taruna/Taruni Akademi TNI/Akpol 2015/2016 yang tengah mengikuti program BEB 2016 diwilayah Jatim selama sepekan dan diinapkan di Mess Mako Lanal Malang.

Tampak hadir beberapa anggota Forkominda Se-Malang Raya dalam kesempatan itu, diantaranya Danlanud Abdul Rahman Saleh, Ketua DPRD MALANG, Dandim Malang, Danmen Candradimuka Akademi TNI besrrta pembina & pengasuh Taruna, Wlikota Batu, Wawalikota Malang, Kapolresta Malang, Kapolres Batu, Dansat Brimob dan tamu undangan lainnya.

Menurut Danlanal Malang, digelarnya acara ini, selain bertujuan untuk  meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar pimpinan instansi Se-Malang Raya, acara ini dimaksudkan pula untuk meberikan pembelajaran kepada para Taruna/Taruni Akademi TNI/Akpol sebagai generasi penerus dan calon-calon pemimpin masa depan, agar setelah selesai pendidikannya nanti dan dimanapun bertugas senantiasa bisa bersinergi antar angkatan dan Polri serta instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaan makan malam tersebut, tampak pula keakraban antara anggota Forkominda Se-Malang Raya tersebut dengan para Taruna. Hal tersebut terlihat dari para pejabat Forkominda yang mendekati kursi duduk Taruna/Taruni dan berkomunikasi langsung antar personal.

Usai makan malam, para Taruna/Taruni juga turut menghibur secara spontan dengan unjuk kebolehan menyanyi, Menari dan atraksi lainnya dihadapan para pejabat Forkominda Se-Malang Raya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar