Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 17 Mei 2016

Danlanal Tegal Hadiri Launching Pelayanan Administrasi Terpadu Kota Tegal



KABARPROGRESIF.COM: (Tegal) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro, S.E. menghadiri Launching Program Palayanan Administrasi Terpadu Kota Tegal atau yang disebut dengan “PATEN” oleh Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, kemarin.

Peluncuran program tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal yang dihadiri oleh Danlanal Tegal, Plt Sekda Tegal, Kajari, PJS Kepala Pengadilan Negeri,  Kapolres Tegal Kota, Lurah  se-Kota Tegal, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama serta perwakilan masyarakat.

Menurut Walikota Tegal, Program ini diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberi solusi agar segala macam permasalahan yang timbul dapat diatasi dengan cepat, tepat dan tuntas sehingga hal tersebut dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Pelayanan lanjutnya, merupakan wujud dari fungsi pemerintah sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat. Rendahnya kualitas pelayanan di Indonesia saat ini mendorong pemerintah untuk segera memperbaiki kualitas pelayanannya, apalagi pelayanan sekarang dicitrakan sebagai pelayanan yang berbelit-belit, sulit diakses, memiliki prosedur rumit serta tidak adanya kepastian waktu.

Sementara itu, pada hari yang sama Komadan Detasemen Polisi Angkatan Laut (Dandenpomal) Lanal Tegal mewakili Komandan Lanal Tegal menghadiri Apel Gelar Pasukan  Operasi Patuh Candi 2016 bertempat di halaman Mapolres Tegal Kota Jl. Pemuda Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Apel tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas guna mewujudkan lalu lintas yang mantap menjelang Idul Fitri 1437 H diwilayah Hukum Polres Tegal Kota yang diikuti 200 personel

Sedangkan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Lanal Tegal menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Kota Tegal yang digelar di Aula Kodim 0712/Tegal Triwulan II TA 2016.

Acara tersebut bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Bangun Masyarakat Yang Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Indonesia Guna   Persatuan dan Kesatuan”. Acara tersebut dihadiri 100 personel dari Aparat Pemerintahan Kota/Kab Tegal. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar