Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 17 Mei 2016

Danlanal Yogyakarta Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Progo 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Kartoli menghadiri  Apel dan Gelar Pasukan Operasi Patuh Progo 2016 yang dipimpin Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Pri Hartono EL, S.Ik di halaman Tengah Mapolresta Yogyakarta, Selasa (17/5).

Apel dan Gelar Pasukan Operasi Patuh tersebut diikuti ratusan personel TNI/Polri dan Pemda tersebut dihadiri pula perwakilan Pemda DIY, Korem 072/Pmk, Pemda Kulonprogo, perwakilan Kampus UGM dan para tokoh masyarakat.

Menurut Kapolresta Yogyakarta, pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2016 bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselematan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcarlantas) menjelang perayaan Idul Fitri 1437 H. Kapolresta juga menegaskan bahwa dalam pelaksanaan operasi ini, akan mengedepankan penegakkan hukum yang disertai tindakan preventif.

Untuk melancarkan kegiatan operasi, Polresta Yogyakarta akan menerjunkan 155 personel khusus yang terbagi dalam beberapa satuan tugas dalam operasi. Kapolresta Yogyakarta menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada.

"Kami percaya bahwa pada prinsipnya masyarakat di Yogyakarta sudah tertib berlalu lintas, untuk itu mari kita sama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas di Yogyakarta demi kepentingan bersama," ajaknya.

Selesai mengikuti apel gelar pasukan, Komandan Lanal Yogyakarta melaksanakan peninjauan pelaksanaan tes calon kadet Akademi Angkatan Laut dan calon Bintara Angkatan Laut di gedung AMY (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar