Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016

Danramil Kepuhbaru bersama Muspika, ajak Masyarakat Tingkatkan Sinergitas dengan Aparat Kewilayahan



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Upaya memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, dalam rangka memperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.                      

Koramil 0813-07/Kepohbaru menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan berbagai Komponen Masyarakat, di RT. 17 RW. 03 Desa Brangkal, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (23/5/2016).

Acara yang dihadiri sebanyak 60 orang diantaranya Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Arm Teguh Hari Wibowo, Camat Kepohbaru, Gunardi, Kapolsek, AKP Yasimbang, perwakilan Perguruan Silat, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat sekitar. Bertujuan untuk meningkatkan sinergitas aparat kewilayahan.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi serta membangun kerjasama yang lebih baik lagi. Diharapkan, melalui komunikasi ini dapat dicapai kesamaan pemahaman yang menghasilkan pemikiran cemerlang untuk solusi terbaik dalam membangun karakter guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah” ujar Danramil dalam sambutanya.

Selain itu, Danramil juga mengharapkan, agar sesama aparat dapat saling mendukung dan mengisi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya sebagai ajang mengenal satu sama lainnya, namun lebih dari itu, yakni untuk saling tukar informasi.

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang, dalam sambutanya mengajak masyarakat Kecamatan Kepohbaru agar selalu waspada terhadap setiap perkembangan yang terjadi.      

 “Segenap masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya jangan sampai terpengaruh oleh bahaya narkoba, semua warga Negara wajib untuk memberantas peredaran bahaya Narkoba. Selain itu juga segenap masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar