Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 16 Mei 2016

Futsal Dandim Bojonegoro Cup, Memasuki 8 Besar



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Gelaran turnamen futsal tingkat SMA dan Sederajat, yang diikuti tim-tim terbaik dari tiap-tiap Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro, Dalam rangka perebutan Piala Dandim 0813 Bojonegoro 2016, telah menyelesaikan babak penyisihan hari ini, Jum 'at (13/4/2016).

Kapten Inf Ilyas Rosidi, selaku Ketua Panitia turnamen Futsal mengatakan, unjuk kebolehan olahraga futsal yang di ikuti 28 tim yang terbagi dalam 8 grup.         

 "Turnamen ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0813 Bojonegoro terhadap perkembangan olahraga, khususnya futsal di Bojonegoro. Selain itu juga sekaligus memberikan ruang kepada siswa SMA sederajat untuk berkompetisi menyalurkan bakatnya di bidang olahraga," terangnya.

Ditambahkan oleh Kapten Inf Ilyas Rosidi, turnamen tersebut telah terpilih 8 tim yang akan berebut masuk dalam empat besar yang selanjutkan akan mengikuti babak final yang di helat pada hari Minggu 15 Mei 2016 di GOR KLA, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro.
Adapun untuk tim yang lolos ke delapan besar itu :
Kec. Padangan Vs Kec. Kalitidu
Kec. Kanor Vs Kec. Kapas
Kec. Bojonegoro Vs Kec. Sumberejo
Kec. Baureno Vs Kec. Gayam
Dari delapan besar tim tersebut yang merupakan juara pool di 8 grup yang dilanjutkan akan bertanding besok Sabtu (14/5) ditempat yang sama" pungkas Ketua Panitia, Kapten Inf Ilyas Rosidi.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar