Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 24 Mei 2016

HUT ke-70 Jalasenastri, Korcab V Lantamal V Raih Juara 1 Lomba Gemu Famire



KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Jalasenastri tahun 2016, tim Tari Gemu Famire Koordinator Cabang V (Korcab V) Daerah Jalasenastri Armada Timur, Lantamal V meraih Juara I pada lomba yang digelar Pengurus Pusat Jalasenastri, Bakor Surabaya yang digelar di Balai Prajurit, Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (24/5).

Dalam event yang diikuti Jalasenastri Balurjatim, Jalasenastri Dispsial, Jalsenastri Korcab V Lantamal V, Jalasenastri STTAL, Jalasenastri Lanmar Surabaya, PG Jalasenastri Kobangdikal, Jalasenastri AAL, PD Jalasenastri Armatim, Jalasenastri RSAL, Jalsenastri Kolatmar, Jalsenastri Satlinlamil,  Jalasenastri Pasmar-1 dan Jalasenastri Puspenerbal ini, akan berlangsung hingga besok Rabu.

Dalam perlombaan tersebut, Korcab V menurunkan tiga tim yang turun pada lomba Gemu Famire, lomba Kolintang dan Opera Van Jalasenastri (OVJ). Pada hari pertama ini, tim Korcab V meraih hasil positif dengan meraih Juara I Lomba Gemu Famire  dengan nili 888 poin, Juara 2 diraih Jalasenastri Koarmatim dengan nilai 719 dan  Juara 3 disabet Jalasenastri Dispsial dengan 713 serta Juara Harapan 1 diraih Jalsenastri Balurjaltim dengan nilai 665 poin.

Sementara di lomba Kolintang, tim Korcab V juga menorehkan hasil membanggakan dengan menyabet Juara 3 dari 13 tim yang turut dalam lomba tersebut. Juara I diraih tim Jalsenastri Kobangdikal dan Juara 2 diraih Jalasenastri Pasmar-1 Surabaya serta Juara Harapan 1 diraih tim Balurjaltim. Sedangkan lomba OVJ akan dilangsungkan besok Rabu (25/5) ditempat yang sama.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, Pengurus Pusat Jalsenastri dari Jakarta, Ketua PD Jalasenastri Koarmatim, Ketua PG Kobangdikal, Ketua BS AAL, Ketua Korcab V DJAT,dan para ketua lainnya.

Menanggapi tim Korcab V meraih hasil positif, Ketua Korcab V DJAT Ny. Ine Rudy Andi Hamzah yang hadir langsung menyaksikan lomba merasa senang dan memberikan apresiasi kepada seluruh tim Lantamal V dan pengurus Korcab V yang telah berjuang untuk berlatih dan menampilkan yang terbaik dalam lomba pada peringatan HUT-ke70 Jalasenastri tahun 2016 ini.

“Saya bangga dan saya berikan apresiasi setinggi-tingginya bagi tim Gemu Famire dan Kolintang yang berlomba pada hari ini dan telah menjadi Juara, tida ada kata lain,,,Korcab V memang luar biasa,” terangnya dengan bangga.

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan buah dari kesabaran dan ketabahan anggota Jalasenastri Korcab V untuk berbuat yang terbaik untuk organisasi. Meski halangan dan rintangan datang mendera, namun hal tersebut telah dijadikan motivasi dan pemicu untuk tampil lebih maksimal.

“Sekali lagi selamat, dan jadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih maju kedepan, besok Tim OVJ akan berlomba, jangan dijadikan beban, den tetap tampil lepas dan maksimal,” pungkasnya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar