Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 26 Mei 2016

Jajaran Kodim 0829/Bangkalan Bangun Jamban Untuk Warga



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 08/Tragah menindaklanjuti perintah komando atas dalam program jamban demi membantu kesejahteraan masyarakat dan pelopori budaya hidup sehat terhadap masyarakat, Koramil 08/Tragah terus melakukan pembangunan jamban di sejumlah desa di Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.  Kamis (26/5/2016)

Danramil 08/Tragah Kapten Kav Handre Tjahjo mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan pembangunan jamban di sejumlah wilayah di Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. 

“Dengan adanya program ini selain agar kesehatan masyarakat terjamin, juga agar meningkatkan kepedulian masyarakat akan hidup sehat. Kita terus mengkampanyekan agar masyarakat membudayakan hidup sehat,” katanya.

Menurut Kapten Kav Handre Tjahjo, pihaknya terus menghimbau masyarakat untuk memperhatikan kesehatan terlebih cuaca saat ini yang tidak menentu.

“Jika tidak memiliki jamban, tentunya penyakit terus mengintai masyarakat. Untuk itu program ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran untuk beropat jika kesehatan terganggu karena belum memiliki jamban,” katanya.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar