Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Mei 2016

Kasdim 0803/Madiun Menghadiri Grand Final Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Pada hari Rabu, tgl 18 Mei 2016 pkl 19.00 Wib bertempat di Ballroom The Sun City Hotel Jl. S. Parman no 62 Kelurahan Oro-oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Grand Final Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun yang diikuti oleh 20 orang peserta dan dihadiri kurang lebih 500 orang pengunjung.

Hadir dalam Grand Final Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun antara Forpimda Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP Susantyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si, Dandim 0803/Madiun yang diwakili oleh Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, SKPD lingkup Pemerintahan Kota Madiun. Muspika Kec. Kartoharjp Kota Madiun.

Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, M.Hum dalam sambutannya yang intinya mengatakan Efen Pemilihan Kakang Mbakyu ini merupakan ajang mencari bakat dan potensi generasi muda mudi di Kota Madiun untuk mewakili pada jenjang tingkat Provinsi dan Saya berpesan bagi yang masih belum beruntung menjadi pemenang jangan berkecil hati, masih banyak waktu untuk meraih kemenangan pada efen yang akan datang.  Tandas H. Bambang Irianto, SH, M.Hum.

Kegiatan Grand Final Kakang Mbakyu Duta Wisata Kota Madiun dimeriahkan oleh Hiburan  lagu-lagu Pakandayu Voice. Rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 22.00 Wib dengan tertib, aman  dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar