Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016

Kegiatan Komsos Kodim 0506/Tgr dengan Aparat Pemerintahan Tangerang Raya TA.2016



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Bertempat di RM.Telaga Seafood Jl.Pulau Putri 1 Kel. Kelapa Indah  Kec.Tengerang Kota Tangerang. telah berlangsung kegiatan Komsos Kodim 0506/Tgr dengan Aparat Pemerintah Se-Tangerang Raya TA. 2016, Selasa (23/5).

Adapun Tema kegiatan Komsos tersebut “Melalui Komsos dengan Aparat Pemerintah Kita Bangun Masyarakat yang Berkarakter Berlandaskan wawasan Kebangsaan Indonesia Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan”.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin menyampaikan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Aparat Perintahan merupakan agenda rutin untuk menjalin silaturrahmi dengan semua pihak, Dandim bersyukur, banyak Tokoh yang mendukung kebijakan TNI/Polri dan Pemda Se-Tangerang Raya, untuk bersama – sama menciptakan keamanan bersama, adapun kegiatan komunikasi sosial tersebut diisi dengan ramah tamah dan saling bertukar fikiran para tokoh yang hadir, hadir pula kepala Dinas/Instansi, dan pimpinan daerah, ditingkat kecamatan Muspika para tokoh diminta pula memberi masukan tentang perkembangan situasi yang terjadi akhir – akhir ini.

Kegiatan komsos dihadiri oleh Para Camat, para Kades/Lurah, para Danramil/Danposramil dan perwakilan pegawai dari masing-masing instansi sekitar lebih kurang 200 orang undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar