Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 24 Mei 2016

Kelurahan Asem Rowo Masuk Nominasi 9 Besar Ajang Lomba LKMK Tingkat Kota Surabaya

asnafi lurah asem rowo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan ( LKMK ) Asem Rowo telah berhasil masuk Nominasi 9 besar dalam Penilaian  Lomba LKMK tingkat Pemerintah Kota Surabaya.

Lomba yang diikuti sebanyak 31 kecamatan se - Surabaya ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja LKMK yang ada di Kota Surabaya.

" LKMK adalah partner tugas untuk Pemerintah dan memiliki peranan penting dalam menggerakan masyarakatnya dalam bidang pembangunan,kebersihan dan kebudayaan." Ujar Drs.Asnafi Lurah Asem Rowo di sela acara Lomba Penilaian LKMK di Halaman Kantor Kelurahan.Senin (23/5/2016).

Menurut Asnafi,keberhasilan lomba  LKMK yang sudah  menempati 9 besar tingkat Kota Surabaya diharapkan bisa menjadi yang terbaik di langkah penilaian selanjutnya.

" Yang penting dalam Lomba tersebut kita sudah berupaya secara maksimal,semoga LKMK asem rowo akan mendapatkan prestasi yang terbaik." katanya.

Ditempat yang sama Asripin selaku Camat Asem Rowo berkeinginan semoga di ajang lomba tersebut,Kelurahan asem rowo akan masuk dalam nominasi lomba selanjutnya.

" Harapan saya semoga LKMK asem rowo minimal masuk ke nominasi berikutnya." jelas pria mantan Camat Tenggilis.

Dalam ajang lomba tersebut panitya memberikan 4 kriteria yang terbaik untuk bidang penilaian lomba.diantaranya bidang Kemasyarakatan, Lingkungan, Sosial Budaya dan Ekonomi.

Heru Yudianto selaku tim juri dari Bapemmas Kota Surabaya menjelaskan,ajang lomba ini sangat penting untuk digelar,tujuannya adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja LKMK bersama masyarakat dan birokrasi  kian bersinergi.

" Ajang lomba ini adalah untuk meningkatkan kinerja LKMK bersama Pemerintahan bisa bersama - sama untuk menggerakan perkembangan potensi yang ada di wilayah tersebut." pungkasnya.

Untuk 9 Nominasi di ajang lomba Penilaian LKMK yang terbaik adalah LKMK Dukuh Setro, Asem Rowo, Simo Mulyo, Banyu Urip, Karang Poh, Benowo, Lidah Wetan , Karah dan Siwalankerto.Penilaian lomba LKMK yang di gelar di Kantor Kelurahan Asem Rowo di hibur dengan penampilan antraksi Reog Ponorogo  yang seluruh pemainnya merupahkan warga dari RW 1 RT 4 Kelurahan Asem Rowo (Dji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar