Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Mei 2016

Kodim 0811/Tuban Peringati Isra’ Mira’j



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Prajurit TNI Kodim 0811/Tuban, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit KCK CAB XXVI Dim 0811 menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1437 H/2016 di Masjid Al Amin Kodim Tuban. Selasa (17/5)

Dalam sambutannya, Dandim/Tuban yang diwakili oleh Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Kacuk Karsono mengajak para personel mengambil hikmah dari momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana intropeksi diri.

“Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt serta membangun jiwa solidaritas, disiplin, dan profesionalitas kita sebagai prajurit dalam rangka mendukung tugas,” ujarnya.

Sementara penceramah, Ustad KH. Imron Muntohar menyampaikan kemuliaan hariIsra’ Mi’raj yaitu merupakan inti dari perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam menerima wahyu untuk melaksanakan salat lima waktu dari Allah Swt.

“Semoga kita dapat menghayati dan memedomani ajaran dan keteladanan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari. Salat juga mengajarkan tentang kejujuran bagaimana kita harus selalu jujur dalam setiap melaksanakan tugas,” sebutnya.

Diakhir sambutan KH. Imron Muntohar mengucapkan terima kasih kepada Dandim/Tuban atau yang mewakili karena Kodim/Tuban setiap tahun telah sudi meluangkan waktunya untuk menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana intropeksi diri, guna meningkatkan keimanandan ketaqwaan kepada Allah SWT serta membangun jiwa solidaritas, disiplin, dan profesionalitas sebagai Prajurit dalam rangka mendukung tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Acara dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara dan Tamtama, PNS serta Ketua Persit KCK CAB XXVI Dim 0811 Ny. Sarwo Supriyo, Wakil Ketua Persit Ny.Suko Edi Winarto, pengurus Persit dan Persit Ranting jajaran Kodim 0811. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar