Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Mei 2016

Komandan Lanal Malang Terima 802 Taruna Akademi TNI & Akpol Dalam Latihan Bhineka Eka Bhakti



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Kolonel Laut (E) Gengut Sugiono menerima 802 orang Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol tahun 2015/2016 dalam latihan Bhakti Eka Bhakti, tadi malam.

Kedatangan 802 orang Taruna/Taruni Akademi TNI & Akpol dalam rangka Bhineka Eka Bhakti yang dipimpin Komandan Resimen Chandradimuka Akademi TNI, Kolonel Inf Joko Handoko ini, diterima Danlanal Malang di Lapangan Usman Harun, Mako Lanal Malang.

Ke-802 Taruna/Taruni ini, terdiri dari 225 Taruna AD, 15 Taruni AD, 113 Taruna AL, 13 Taruni AL, 95 Taruna AU, 9 Taruni AU, 252 Taruna Akpol dan 50 Taruni Akpol yang terbagi kedalam 27 SST.

Dalam kesempatan penyambutan tersebut tampak hadir Kapolres Malang, AKPB Decky H, Dandim, Palaksa Lanal Malang, Danramil, Perwira Staf Lanal Malang dan pengurus Jalasenastri Lanal Malang.

Komandan Lanal Malang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan Latihan Bhineka Eka Bhakti yang direncanakan berlangsung 14 Mei hingga 19 Mei 2016 mendatang ini.

"Selamat datang kepada seluruh Taruna/Taruni Akademi TNI & Akpol di Lanal Malang dan selamat berlatih, semoga kalian mendapat ilmu pengetahuan dan wawasan dalam latihan Bhineka Eka Bhakti di wilayah Jatim ini," terangnya.

Untuk latihan Bhineka Eka Bhakti ini lanjut Gebdut -sapaan akrab Danlanal Malang- untuk hari Minggu ini mereka akan melaksanakan kegiatan di kota Malang dan Batu. Senin, mereka akan berkunjung ke Kodam V/Brawijaya dan Pasmar-1 Surabaya.

Kemudian Selasa, mereka akan mengunjungi Yonif 502 dan Yon Armed Malang. Dilanjutkan pada Rabunya dengan bertandang ke Akademi Angkatan Laut dan Yon Kavaleri 5 Pasuruan dan pada hari Kamis, mereka akan menutup latihan BEB ini di wilayah Jatim dengan berkunjung ke Mako Koarmatim, Surabaya.

"Laksanakan latihan ini dengan penuh kesungguhan, gali informasi sebanyak-banyaknya tentang berbagai satuan yang kalian kunjungi untuk  bekal kalian dipenugasan nanti," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar