Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016

Koramil 05/Tandes Gelar Komsos bersama Aparat Pemerintah



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Koramil 05/Tandes jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat wilayah Kecamatan Tandes, Selasa (24/5) bertempat di Aula Makoramil 05/Tandes Jl. Balongsari No.1 Kota Surabaya.

Dari aparat pemerintah dihadiri oleh Camat Tandes Drs. Ach. Daya Prasetyo MM., Kapolsek Tandes Kompol MT.Harahap, Perwakilan RT , RW , Babinkamtibmas dan Ketua LKMK  Sekecamatan Tandes, Ketua RT, RW, Babin kamtibmas dan Ketua LKMK Sekecamatan Asem Rowo, serta Ketua RT, RW, Babinkamtibmas dan Ketua LKMK Sekecamatan Suko Manunggal, dan dari komponen masyarakat mendatangkan tomas,toga dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Danramil 05/Tandes Mayor Inf Eko Resmojo menyampaikan maksud dan tujuan diadakan Komsos bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat untuk sarana silaturahmi Tiga Pilar dan Koramil dan jajarannya agar terwujudnya sinergitas sehingga tugas pokok TNI.

Sedangkan Kapolsek Tandes Kompol MT. Harahap menekankan tentang jaga kekompakan antar aparat dan antar warga masyarakat, agar tercipta lingkungan yang kondusif, aman dan tentram.

Untuk Camat Tandes Drs. Ach. Daya Prasetyo MM., menyampaikan Fungsi dan Tugas Kecamatan diantaranya fungsi Pemeritahan, bidang ekonomi, sarana dan prasarana, pemberdayaan masyarakat serta ketertiban umum. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar