Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 25 Mei 2016

Koramil 0814/03 Tembelang Dukung Polres Jombang Pembuatan SIM “Semarak Pelayanan Satlantas Samsat Keliling dan Sim Keliling ”



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Bentuk Sinergitas 3 Pilar Kab.Jombang terus di kembangkan, seperti yang terlihat diKoramil 0814/03 Tembelang Kodim 0814 Jombang, secara bersama sama menyemarakkan kegiatan pelayanan pembuatan SIM keliling, pada hari Kamis 24 Mei 2016. Kreasi dari Satlantas Jombang ini diacungi jempol, karena kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas ini dilakukan untuk mendukung program Polres Jombang yakni “Jombang Ramah”, layanan Prima itu di tuangkan dalam perhelatan program bertajuk “ Semarak Pelayanan Satlantas Samsat Keliling dan Sim Keliling ”.

Dengan semarak pelayanan Satlatnas menyelaraskan program Sim Tiga Pilar dengan memberi kelonggaran saat ujian praktek untuk bisa mengulang kembali 2 atau 3 kali ( seharusnya kembali 1 minggu ). Bila itu gagal saat itu dan anggota satpas akan memberikan bantuan pelatihan pada masyarakat pemakai Sim 3 Pilar.

Dengan program ini harapannya masyarakat Jombang akan menghemat waktu, mendapatkan hiburan.Sehingga pelayanan prima yang bermanfaat bagi masyarakat menjadikan berkah dan barokah.“ Setelah sukses di kantor Kecamatan se-Jombang sekarang giiran Koramil Tembelangmenjadi tempat pertama dalam kelanjutan program tahun 2015. Kami senang melihat antusiasme warga utara Brantas berdatangan sejak pagi, “ ujar AKP Mellysa Amalia, selaku Kasatlantas PolresJombang.Kegiatan yang dapat menjaring warga masyarakat untuk pembuatan sim maupun memperbarui sim terdiri dari Sim ' A ' 11 orang.Sim ' C ' = 48 orang,STNK = 12 orang. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar