Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 25 Mei 2016

KORAMIL 17/RAJEG AJAK MASYARAKAT WASPADAI KOMUNIS GAYA BARU



KABARPROGRESIF.COM : (Banten) Untuk mewaspadai bangkitnya kembali komunis di tanah air, termasuk di wilayah Banten khususnya Tangerang, Komandan Koramil 17/Rajeg Kapten Inf M Bakir , di dampingi Sekcam Bp H. Abdul Gani , Lurah Sukatani Bp M Husni Tamrin melalui penyuluhan TMMD Nonfisik ke 96 TA.2016 Kodam Jaya tentang Belanegara dan wasbang yang berisi ajakan untuk mewaspadai bahaya komunisme di lingkungan masyarakat kelurahan Sukatani kec. Rajeg Selasa (24/05).

Penyuluhan TMMD NONFISIK ke 96 TA.2016 Kodam Jaya mengajak masyarakat Waspada KGB (Komunis Gaya Baru), Jelmaan PKI Telah Berada di Tengah-Tengah Kita, Satu Kata Tolak Komunisme, Mari Kita Bersatu Padu Untuk Menghancurkan Upaya Kebangkitannya.

Dengan adanya program TNI melalui TMMD Nonfisik ini dengan penyuluhan bela negara dan wasbang bertujuan untuk  mengingatkan dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai bangkitnya kembali bahaya laten komunis.

Dijelaskan oleh Tim penyuluh Kapten Arh Arif S. dari Bintaldam Jaya bahwa ideologi komunis merupakan bahaya laten yang harus terus diwaspadai. Dalam catatan sejarah, komunis telah menorehkan tinta hitam dan sangat membahayakan bagi kelangsungan hidup bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Partai Komunis telah beberapa kali melakukan aksi pengkhianatan terhadap bangsa dan Negara Indonesia, antara lain pemberontakan PKI tahun 1948 di pimpin oleh Muso dan tahun 1965 yang dipimpin oleh Aidit dan Untung, yang dikenal dengan peristiwa G 30 S/PKI”, tegas Kapten Arh Arif S

Dewasa ini, imbuh Kapten Arh Arif S. Tim Penyuluh TMMD Nonfisik bahwa paham komunisme disinyalir telah melakukan metamorfosis, yang sering disebut Komunis Gaya Baru dan masuk ke berbagai lini kehidupan. Memang sangat sulit untuk mendeteksi gerakan mereka secara kasat mata, karena mereka berada disekeliling kita, bahkan mereka telah membaur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai sebuah paham, komunis tidak akan berhenti dan terus akan hidup kembali melalui beragam bentuk. Mengingat, para pengikut komunis selalu memiliki skenario besar dengan melakukan apa saja guna mempengaruhi masyarakat baik melalui opini, buku, tulisan, internet, media sosial dan sebagainya atau bermetamorfosis menjadi neo-komunis.

Oleh sebab itu, melalui program TNI yaitu TMMD Nonfisik ke 96 TA.2016 Kodam Jaya ini mengajak semua komponen masyarakat untuk mewaspadai kebangkitan komunis dan pihak-pihak yang berusaha menyebarkan paham komunis ataupun paham radikal lainnya di lingkungan sekitar kita. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar