Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 16 Mei 2016

Kumpul Bareng Persit KCK, Bhayangkari Dan PKK Di Kandangan Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Tiga institusi yang berbeda TNI, POLRI dan Instansi Pemerintah Daerah berkumpul di Balai Pertemuan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Persit KCK yang berlatar TNI, Bhayangkari yang berlatar POLRI dan PKK yang berlatar Instansi Pemerintah daerah, berkumpul membahas penyelenggaraan “Kewaspadaan Bahaya Laten Komunis” ,yang akan dihelat rabu mendatang, di Makoramil 15/Kandangan, senin (16/05/2016).

Ny.Kustoyo (istri Danramil Kandangan) mengatakan, nantinya posisi ibu-ibu PKK akan dilibatkan dalam acara tersebut, khususnya pada sub bidang konsumsi dan terima tamu. Sedangkan PKK yang dilibatkan, adalah hanya pengurus PKK yang ada ditingkat Kecamatan saja.

Ny.Eko Sanusi (istri Kapolsek Kandangan) menuturkan, untuk seluruh Bhayangkari Kandangan, sudah menyatakan kesediaannya ,untuk turut ambil bagian pada acara tersebut, apalagi nantinya Polsek Kandangan juga turut andil memberikan wawasan mengenai materi yang akan dibahas rabu depan tersebut.

Acara yang akan dilangsungkan rabu depan tersebut, akan dihadiri sekitar 300 orang, dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Kandangan. Disamping itu, dari sisi bahasan yang akan ditampilkan, merupakan topik terhangat secara nasional saat ini, dan perlu menjadi perhatian penuh, khususnya yang ada di Kecamatan Kandangan.

Ny.Gembong Prayitno (istri Camat Kandangan) menjelaskan, nantinya sepenuhnya, seluruh peralatan dan perlengkapan konsumsi, akan didukung PKK Kecamatan Kandangan. Demikian juga saat acara tersebut dihelat, 18 pengurus PKK akan turut membantu kelancaran dan kesuksesan, baik sebelum dilangsungkan maupun hingga berakhirnya acara tersebut. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar