Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Mei 2016

Pendam Jaya Adakan Latihan Fotografi TA 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Guna memelihara dan meningkatkan  kemampuan bagi prajurit Penerangan jajaran Kodam Jaya, Pendam Jaya selenggarakan latihan Fotografi TA 2016 di  Media Center Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin, (16/5/16).

Latihan Fotografi ini di laksanakan adalah salah satu bentuk latihan satuan bagi jajaran Kodam Jaya, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan maupun hubungan satuan, sehingga terbentuk satuan yang mampu mendukung tugas pokok secara maksimal.

Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dalam pelatihan Fotografi ini, sehingga dapat memberikan pengetahuan tentang teknik berfoto.

“Jadi, kawan-kawan silahkan bertanya dan tidak usah terkendala dengan alat fotonya  yang penting bagaimana teknik mengambil gambar juga bagaimana foto itu bisa berbicara,”kata Kapendam Jaya.

Pada Kegiatan latihan fotografi ini di ikuti dari jajaran Kodam Jaya yaitu Korem 051/Wkt, Korem 052/Wkr, Rindam Jaya, Sinteldam  Jaya, Brigif 1 PIK/JS, Menarhanud 1/F, Kodim 0501/JS, Pomdam Jaya, Yonkav 7/Sersus, Yonarmed 7/105 GS , Denzipur 3/Atd serta Pendam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar