Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 23 Mei 2016

PONOROGO GELAR FESTIVAL TEMPO DOLOE



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di Warung kopi " WAKOKA" Jln Menur 149 Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo telah di laksanakan kunjungan Bupati Ponorogo dalam acara Festival Ponorogo Tempoe Doeloe yang di selenggarakan oleh Komunitas Masyarakat Peduli Tradisi Ponorogo yang dipimpin oleh Fendi Sukatmanto dan Purbo Sasongko.Minggu(22/5/16).

Dalam Festival Ponorogo Tempo Doeloe yang ditampilkan meliputi  Kuliner, Seni Budaya, Pameran Manuskrip dan Pusaka Leluhur dan Pameran UMKM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muclissoni, Kadis Parpora  Sapto Jatmiko Tjipto Raharjo, MM, Babinsa Kel Ronowijayan Serma Agus Mokodompis,  Paguyuban Bolo Reyog Ponorogo. Dan Paguyuban Media Sosial Ponorogo.

Panitia penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan Festoval ini pertama kali di selenggarakan tujuannya adalah  agar generasi muda  mengenal budaya Ponorogo dan menguri-uri budaya di Ponorogo. Kedepannya  kegiatan  ini akan terus di selenggarakan.

Sedangkan Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muclissoni  menyampaikan Kabupaten Ponorogo merupakan Kota tua yang melahirkan orang-orang hebat saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kita akan mendorong kegiatan  ini sehingga terwujud masyarakat yang berbudaya dan religius. Semoga ditahun yang akan datang acara Festival Ponorogo Tempoe Doeloe  tetap dilaksanakan dan di lestarikan agar masyarakat tidak lupa dengan budaya sendiri.Kata Bupati Ponorogo.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar