Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 23 Mei 2016

SATGAS SERGAP KODIM 0823 KEMBALI CEK GUDANG BULOG



KABARPROGRESIF.COM : (Situbondo) Anggota Satgas SERGAP Kodim 0823/Situbondo kembali melaksanakan pengecekan pendistribusian beras ke Gudang Bulog Kab. Situbondo Sabtu (19/05) kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dalam rangka Program Swasembada Pangan Penyerapan Gabah/Beras (SERGAP).

Anggota Satgas Sergap Danramil 06/Kendit Kapten Inf M.Arif dan Danramil 05/Panarukan Kapten Inf Kardiman mengatakan “Kami melaksanakan perintah untuk pengecekan dan mengajak para peni dan pengepol beras untuk menjual berasnya ke Bulog dan kami juga pengawalan beras sampai ke Gudang Bulog Kab. Situbondo, sebagai aparat teritorial sudah merupakan tugas kami untuk terjun langsung ke lapangan, berapapun jumlah beras yang dapat dan di kirim Gudang Bulog siap menampung.”

“Sampai saat ini Kamis (19/05) Satgas SERGAP Kodim 0823/Situbondo memaksimalkan tugas untuk mendorong beras dari petani dan pengepul ke Gudang Bulog” kata Komandan Koramil 05/Panarukan  selaku Dansub Satgas Sergap.

Di awali pada Rabu(13/05) kami melaksanakan Sergap di wilayah Koramil 06/Kendit Dim 0823/Situbondo dan dalam kurun waktu 1 Minggu ini kita sudah bisa mendorong beras petani agar bisa ke Gudang Bulog Kab. Situbondo, semua ini bisa terwujut atas kerja sama dengan pimilik gudang beras dan petani juga pihak Bulog karena Bulog siap menampung beras dari para pengepol dan petani untuk memenuhi kebutuhan bahan pangan (swasembada pangan) dan juga demi kesejahteraan petani. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar