Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016

Sosialisasi “Bahaya Radikalisme” untuk Masyarakat oleh Danramil Pacet



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Guna memelihara keharmonisan dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, pada Senin 23 Mei 2016 pukul 13.30 WIB Koramil 0815/16 Pacet melaksanakan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat, bertempat di Rumah Makan “Bebek Ndelik” Desa Pacet Kec. Pacet Kab. Mojokerto. 

          Menurut Danramil 0815/16 Pacet, Kapten Inf Desto Jumeno, bahwa kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat  merupakan kegiatan program TA. 2016 yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat sehingga terbangun hubungan yang erat dan harmonis guna memberikan pemahamam, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0815/16 Pacet, Kapten Inf Desto Jumeno memberikan materi bahaya radikalisme dan terorisme serta Proxy War.             

Hadir dalam kegiatan tersebut ± 100 orang, antara lain  Muspika Kec. Pacet, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.  Pukul 16.00 WIB kegiatan selesai dengan tertib, lancar dan aman.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar