Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 20 Mei 2016

Sosialisasi Kepemilikan KTP-E bagi Ketua RT dan Kasi Pemerintahan se-Kota Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Asrama Haji Jl. Ringroad Barat Kecamatan Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Pembukaan Sosialisasi Kepemilikan KTP-E bagi Ketua RT dan Kasi Pemerintahan se-Kota Madiun yang dihadiri sekitr 1.100 orang. Sebagai Narasumber adalah Kadinas Kependudukan dan Pencatan Sipil Muji Hartono dan Sekda Kota Madiun Drs. Maidi, SH, MM, M.Pd.Kamis(19/5/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0803/Madiun diwakili Kasdim Mayor Inf M. Yusuf, Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM, Wawalikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum, Sekda Kota Madiun Drs. Maidi, SH, MM, M.Pd, Ketua DPRD Kota Madiun Bpk. Istono, Kepala SKPD Kota Madiun, Muspika se-Kota Madiun. Kepala Kelurahan se-Kota Madiun dan Ketua RT, RW serta  Undangan lainnya.

 Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM yang mengungkapkan Puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, kita bisa berkumpul pada hari ini dalam keadaan sehat walafiat, tahun ini tahun 2016 mari kita menciptakan tahun keterbukaan, transparan. Terimakasih atas waktu kehadiran semua pihak dalam acara Pembukaan Sosialisasi Kepemilikan KTP - E bagi Ketua RT dan Kasi Pemerintahan se-Kota Madiun. Tujuan dilaksanakan Pembukaan Sosialisasi Kepemiikan KTP - E bagi Ketua RT dan Kasi Pemerintahan se-Kota Madiun biar kita tahu jumlah riil Penduduk Kota Madiun yang memiliki KTP-E. Ujar . Bambang Irianto, SH, MM. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar