Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016

TASYAKURAN SEPEREMPAT ABAD DAN PURNAWIYATA TA, MI, SMK DAN KMI SERTA PERESMIAN MASJID SMP DARUL FIKRI



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Bringin Kecamatan Kauman Kabupaten  Ponorogo  dilaksanakan kegiatan Tasyakuran Seperempat Abad dan Purnawiyata TA, MI, SMK, KMI dan Peresmian Masjid SMP Darul Fikri dengan tema "Dengan Seperempat Abad Usia Pondok Pesantren Darul Fikri Kami Siap Mencetak Da'i yang Berakhlaqul Karimah" yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Ponpes Darul Fikri  H. Muklis Maimun, M.SI. dihadiri sekitar 1.000 orang. Selasa(24/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab Ponorogo yang diwakili oleh Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat  Bashori, SH, Dandim 0802/Ponorogo yg diwakili oleh Perwira Sandi Kodim 0802/Ponorogo Letda Inf Sadikin, Wakapolres Ponorogo Kompol Sasmito, SH, Pimpinan Ma'had Ponpes Darul Fikri KH. Ahmad Djuaini Djimin, LC, Ketua Yayasan Ponpes Darul Fikri  H. Muklis Maimun, M.SI, Camat Kauman  Eko Edy Suprapto, S.IP., M.SI, Danramil 0802/05 Kauman Kapten Inf Supriono, Kapolsek Kauman Kompol Suharto, SH,  Sekdes Ds Bringin  Suparman dan perangkat Desa Bringin dan Dewan Guru (Ustadz dan Ustadzah) Ponpes Darul Fikri Desa Bringin.

Ketua Yayasan Darul Fikri H. Muklis Maimun, M.SI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir alam acara Tasyakuran Seperempat Abad dan Purnawiyata pada tahun ini. Ponpes Darul Fikri berdiri dalam rangka ikut berpartisipasi yang berupaya dalam membina dan menyiapkan generasi muslim yang aqidahnya (Shahihul Aqidah) beraklak mulia (Karimul Akhlak) dan senantiasa meneladani jejak Rosululloh SAW dan para Salafus Shalih. Darul Fikri bisa berkembang tidak lain karena atas bantuan para Donatur baik dari dalam negeri maupun luar negeri sehingga Pondok dapat berjalan sampai dengan sekarang.  Perlu digaris bawahi bahwa Pondok Pesantren Darul Fikri selama ini anti dan menentang adanya kelompok kelompok teroris maupun kelompok Radikal lainnya karena selama ini Ponpes Darul Fikri telah diisukan sebagai Pondok yang mempunyai aliran keras. Kepada Bupati Ponorogo atau yang mewakili bahwa untuk memperhatikan dan membangun Prasarana infrastruktur pengerasan jalan yang menuju Ponpes Darul Fikri yang saat ini dalam keadaan rusak. Ujar H. Muklis Maimun, M.SI
Pada kesempatan tersebut Kabag Administrasi Kesejahteraan yang mewakili Bupati Ponorogo mengucapkan permohonan maaf karena Bupati Ponorogo tidak bisa menghadiri tasyakuran di Ponpes Darul Fikri  tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Surabaya. Pemda Ponorogo juga mengucapkan terimakasih kepada Ponpes Darul Fikri yang telah berhasil membangun dan membina mental para Santri dan Santriwati maupun Masyarakat sekitarnya. Lembaga Pendidikan khususnya Ponpes Darul Fikri harus dapat meningkatkan mutu/kwalitas pendidikan agar dapat dipercaya oleh masyarakat dan Wali murid maupun Pemerintah Daerah Kab Ponorogo.  Permintaan dukungan pembangunan jalan masuk ke Pondok akan kami sampaikan kepada Bupati Ponorogo mudah-mudahan segera dapat dikerjakan perbaikan/pengaspalan jalan yang dimaksud. Ucap Bashori, SH.

Kegiatan ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Pimpinan Ma'had Ponpes Darul Fikri KH Ahmad Djuaini Djimin, LC. Pukul 10.25 Wib. Kegiatan berakhir.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar