Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Mei 2016

Tim Opera Van Jalasenastri Korcab V Lantamal V Tampil Tanpa Beban



KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Setelah kemari Tim Korcab V meraih Juara 1 Tari Gemu Famire dan Juara 3 lomba Kolintang, di hari kedua rangkaian lomba dalam rangka peringtan Hari Ulang Tahun ke-70 Jalasenastri tahun 2016 ini, tim Opera Van Jalasenastri (OVJ) Korcab V DJAT, Lantamal V juga turut berpartisipasi dan tampil tanpa beban dihadapan para Pengurus Pusat Jalasenastri Mabesal dan tamu undangan lainnya, Rabu (25/5).

Tim OVJ Korcab V yang diawaki Ny. Agus Suharsono, Ny. Eko Gajah, Ny. Putut, Ny.Harjo Sasmito, Ny. Sudiharto, Ny. Imron, Ny. Sudarno, Ny Toni, Ny Dwi, Ny. Rudi, Ny Yudi  dan disutradarai Ny. Daniel MR ini tampil lepas dan menghibur hadirin yang memeuhi gedung Balai Prajurit, Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Tim OVJ  Korcab V di bawah arahan Ketua Korcab V DJAT Ny. Ine Rudy Andi Hamzah ini, harus bersaing secara sehat dan ketat dengan tim OVJ Kotama TNI AL lainnya yang juga turut dalam memeriahkan HUT ke-70 organisasi istri TNI AL, Jalasenastri tahun 2016 ini.

Mereka adalah  tim OVJ Jalasenastri Balurjatim, Jalasenastri Dispsial, Jalasenastri STTAL, Jalasenastri Lanmar Surabaya, PG Jalasenastri Kobangdikal, Jalasenastri AAL, PD Jalasenastri Armatim, Jalasenastri RSAL, Jalsenastri Kolatmar, Jalsenastri Satlinlamil,  Jalasenastri Pasmar-1 dan Jalasenastri Puspenerbal.

Dalam lomba yang mengusung tema utama peringatan “Dengan Semangat kekeluargaan Jalasenastri bertekad ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan untuk keluarga prajurit TNI AL “ ini, tiap tim mendapatkan giliran yang sama untuk tampil mempertontonkan kehebatan berakting dalam opera selama 30 menit.

Namun tentunya dalam setiap perlombaan harus ada peringkat untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara. Tim Juri yang diawaki Ketut Santoso dan Adelina dari Balai Media Televisi Nasional Surabaya ini, menetapkan Tim OVJ STTAL sebagai Juara I, diikuti tim OVJ Kobangdikal diurutan kedua,  tim OVJ Kolatmar sebaagai juara ketiga dan tim OVJ Lanmar Surabaya sebagai juara harapan 1.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Korcab V DJAT Ny. Ine Rudy Andi Hamzah yang hadir langsung menyaksikan lomba tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh tim Lantamal V dan pengurus Korcab V yang telah berjuang untuk berlatih dan menampilkan yang terbaik dalam lomba pada peringatan HUT-ke70 Jalasenastri tahun 2016 ini.

“Kemenangan bukanlah tujuan utama, namun kebersamaan, saling pengertian, kerjasama dan kekompakan yang sudah terbangun selama ini telah menjadi hal yang membanggakan, tetap semangat dan bersyukur,” terang Ine –sapaan akrab istri Komandan Lantamal V Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, M.A.P  ini.

Menurutnya, Tim OVJ Korcab V telah tampil maksimal, hal tersebut ditopang juga dengan semangat, kesabaran dan ketabahan anggota tim untuk menampilkan yang terbaik. untuk itu jadikan pengalaman hari ini sebagai motivasi dan pemicu untuk tampil lebih baik dievent berikutnya. Hadir dalam kesempatan tersebut  para Pengurus Pusat Jalasenastri Mabesal, Ketua PD Jalasenastri Koarmatim, Ketua PG Kobangdikal, Ketua BS AAL, Ketua Korcab V DJAT,dan para ketua lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar