Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 25 Mei 2016

Tim TMMD dan masyarakat kandawati melaksanakan pengecoran Tahap Akhir



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Tim Fisik TMMD ke 96 Kodam jaya di Wilayah Kodim 0506/Tgr terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan di tengah tengah sawah di Desa kandawati kelurahan Kandawati,Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Selasa (24/5).

Dengan penuh semangat Tim TMMD ke 96 yang terdiri dari Yonif Mekanis 203/AK, Denzipur 003, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan masyarakat desa Kandawati

Mengejar target penyelesaikan pengecoran jalan senjang 625meter ,lebar 3,5 meter dan ketebalan 17cm yang menghubungkan desa Kandawati dengan kecamatan Kresek

Setelah melalui tahap demi tahap seperti pengecoran dan bongkar pasang bagesting yang di kerjakan secara bersama sama oleh Tim TMMD ke 96 dan Masyrakat desa Kandawati .

Saat ini Tim Fisik TMMD di bantu masyarakat desa Kandawati sedang melakukan pengecoran jalan
Sepanjang 625 meter, dengan lebar sepanjnag 3,5 meter dan ketebalan 17 cm dalam pengecoran jalan tahap akhir ini tinggal mwnyelesaikan kurang lebih 100 meter lagi karena sudah menyelesaikan pengecoran sekitar 525 meter.

Kapten inf Waluya Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Koordinator umum pengecoran jalan, mengatakan, kegiatan ini sudah mencapai tahap akhir karena tinggal sekitar 100 meter lagi dan di kerjakan siang dan malam kalau cuaca cerah atau tidak hujan. Karena kalau hujan mobil molen susah masuk ke lokasi, dan jalan menuju lokasi sangat sempit dan masih becek. Apabila cuaca tidak hujan kurang lebih target hari Rabu pengecoran jalan ini bisa selesai. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar