Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 16 Mei 2016

Tim TMMD dan Warga Kejar Target



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Masing-masing kelompok bekerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya" perintah Komandan SSK TMMD wilayah Tangerang Lettu Inf Arja Suarja saat apel pagi bersama warga yang tergabung dalam tim TMMD ke-96 di ruas jalan Desa Kandawati, Sabtu (14/5).

Lebih lanjut Lettu inf Arja Suarja mengarahkan agar tetap menjaga kekompakan, sehingga sebelum bulan puasa atau sebelum TMMD ditutup, pwngecoran jalan Kandawati bisa tuntas dan selesai seluruhnya. Usai apel, selanjutnya tim fisik TMMD pun mulai bekerja, ada yang merangka besi, memadatkan tanah dengan alat berat dan sisanya mengukur sisi-sisi jalan sambil memasang papan pembatas.

Pasukan Zeni sendiri sudah berhasil mengayam besi sebanyak 60 rangkaian, setiap rangkai panjangnya 5 meter dan bila dijumlahkan sudah mencapai 300 meter. Seperti target semula, jalan Desa Kandawati Kec. Gunung Kaler akan dicor sepanjang 625 meter dengan lebar 3.5 meter dan ketebalan 17 cm. Dari hasil kerja tim TMMD dan warga sejauh ini, insya Allah pembangunan jalan Kandawati akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar