Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Mei 2016

Tim Wasev Kodam V/Brw, Kunjungi Lokasi TMMD – 96



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) Kodam V/Brw pada pelaksanaan TMMD ke-96, pimpinan Pabandya Bhakti TNI Ster Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi melaksanakan tugasnya di lokasi pelaksanaan TMMD wilayah Kodim 0814/Jombang, pada Jum’at 20 Mei 2016, di Pos Taktis TMMD Tim Wasev yang di dampingi Danramil 0814/17 Wonosalam Kapten CHB Samsul disambut oleh para tokoh masyarakat Desa Sumberejo.

Kedatangan Tim dalam rangka melaksanakan Wasev  kegiatan TMMD ke-96 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 082/CPYJ, yaitu Kodim 0814/Jombang.

Di Pos Kotis TMMD , Ketua Tim Wasev langsung menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada anggota TNI yang tergabung Satgas TMMD, serta masyarakat dan tokoh masyarakat serta para undangan yang hadir, utamanya tentang hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke 96 secara umum.
Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik, yaitu melihat kondisi fisik pembangunan dan pengerasan jalan, pembangunan RTLH dan juga pembangunan tempat ibadah (Masjid).

Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke-96 dengan harapan bahwa kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“ Dengan adanya TMMD yang sudah di laksanakan, diharapkan partisipasi masyarakat untuk dapat memelihara dan merawatnya, mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab yang dikomunikasikan oleh Dandim 0814 Jombang, selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sumberejo,” kata Letkol Inf Didi Suryadi disela-sela kunjungan
.
Lebih lanjut dikatakan, Peninjauan ini harus dilaksanakan karena merupakan perintah dari Komando Atas agar bisa dilihat langsung apakah pengerjaan TMMD ini fiktif atau rill, kami tidak hanya menerima laporan dari bawahan tapi langsung meninjau secara fisik kegiatan TMMD tersebut, himbau Tim Wasev.  

Tim juga melihat langsung pekerjaan prajurit dari kelompok SSK gabungan TNI AD. Mereka sudah menyatu dengan masyarakat setempat, mereka juga tinggal dan makan dirumah-rumah masyarakat setempat. Lokasi TMMD Kodim Jombang memang tepat sasaran karena jauh di pelosok desa, dengan medan yang sangat sulit  menuju lokasi pengerasan jalan, memang TMMD ke-96 di Kab.Jombang ini benar-benar dibutuhkan masyarakat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar