Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 17 Mei 2016

TMMD Fisik Wilayah Kodim 0507 Bekasi Alhamdulillah Tembok Rumah Nenek Asmani Sudah Berdiri.



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Tak terasa waktu terus berjalan, hari demi hari telah dilalui oleh para prajurit Armed-7 yang sedang merehab rumah kediaman nenek asmani. Dari mulai menyekat sekeliling tanah dengan bahan balok dan papan untuk mendirikan batas tembok yang akan dikerjakan, menunggu kebutuhan bahan bangunan beserta alat yang akan digunakan sampai tahap pengerjaan yang saat ini sudah berdiri tembok disekeliling tanah berukuran 13 M x 5 M milik nenek asmani di Jl. Setia Marga 2 No.50 Rt. 007/02 Kel. Jatiranggon Bekasi, Minggu (15/5).

Saat pagi tiba dan setelah usai sarapan pagi kami bersama-sama segera pergi menuju rumah nenek asmani. Tugas sudah kami bagi semuanya mulai dari mengaduk semen dan pasir, mengangkat batako dan bahan bangunan yang diperlukan sampai bagian yang mendirikan tembok "Jelas Sertu Suhada" Bintara yang memimpin pembangunan dikediaman nenek Asmani.

Kami bekerja tak mengenal lelah, panasnya terik matahari adalah teman kami disaat kami sedang bekerja. Rasa haus terkadang mengeringkan rongga tenggorokan kami tapi semuanya sudah terbiasa dan dapat kami lalui. Rasa tanggung jawab serta bekerja dengan maksimal itulah dasar kami dalam bertugas sebagai Prajurit Biringgalih.

Tahap saat ini yang sedang berjalan dilakukan adalah pengecoran slop atas sekeliling rumah. Mudah-mudahan tidak turun hujan ditempat kami bertugas sehingga coran slop atas rumah yang sudah kami kerjakan cepat mengering dan besok kami dapat melanjutkan pekerjaan yang lainnya "Tutur Sertu Suhada" diakhir kegiatan hari ini menjelang malam. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar