Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 23 Mei 2016

Wadanramil Pabean Cantikan, Giatkan Komsos Wasbang di PT. Bogasari



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Komando Rayon Militer (Wadanramil) 0830/03 Pabean Cantikan Kapten Inf Bachtiar Efendi S.Sos bersama Serka Suhardi berupaya meningkatkan pendekatan komunikasi sosial dalam pembinaan teritorial di wilayah.  

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Wadanramil 0830/03 Pabean Cantikan Kapten Inf Bachtiar Efendi S.Sos bersama Serka Suhardi jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos)  kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya  dengan PT. Boigasari Kota Surabaya dalam rangka pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil). Senin (23/5/2016).

Momen tersebut digunakan oleh Kapten Inf Bachtiar Efendi S.Sos untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar