Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

200 Warga Pemilik Lahan Kavling Gunung Anyar Tambak Ikuti Sosialisasi Pengadaan Tanah



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 200 warga pemilik lahan kavlingan di Wilayah Kelurahan Gunung Anyar Tambak Kecamatan Gunung Anyar menghadiri  Sosialisasi Dalam Rangkah Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum.

", Kita masih melakukan sebatas sosialisasi terhadap pemilik lahan tanah yang terkena  imbas Jalan Lingkar Luar Timur ( JLLT ) ." ujar Samsul Kepala Kantor Pertanahan Nasional Kota Surabaya II saat menghadiri acara Sosialisasi dalam Rangkah Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum di Pendopo Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Rabu (1/6).

Menurut Samsul ,pengadaan tanah yang dilakukan oleh Pemerintah kota Surabaya terhadap sejumlah lahan kavlingan ini rencana akan diperuntukan kepentingan jalan umum.

" Sebagai sarana transportasi untuk membantu mengurangi kemacetan ." terangnya.

Untuk kedepan,masih Samsul .pemerintah kota akan merencanakan  membangun  sebuah transportasi jalan yang bermanfaat bagi pengendara.

" Kedepan Pemkot surabaya akan membangun sebuah transportasi train yang menghubungkan transportasi bawah tanah." jelasnya.

Diharapkan diakhir tahun ini,semua pengadaan tanah kavling cepat terlaksana.

" Tahun 2016 akhir diharapkan  pembebasan lahan sudah selesai semua." pintah Samsul.

Ditempat yang sama Jaelani S.Sos Lurah Gunung Anyar Tambak mengharap semua pemilik lahan harus mengetahui obyek lokasinya.sebab kalau tidak paham akan menjadi kendala.

" Saya berharap pada pemilik lahan kavling mohon untuk sering mengunjungi lahannya.karena saya tahu lahan disini masih berupa tambak." pungkas Jaelani  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar