Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Juni 2016

ACARA BUKA BERSAMA DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT WILAYAH KORAMIL 02/BATUCEPER KODIM 0506/TGR



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Danramil 02/Batuceper Mayor Kav Imam Purwanto  melaksanakan Komsos dan Buka Puasa Bersama dengan komponen masyarakat yang berada diwilayah Koramil 02/Batuceper bertempat di Aula Koramil 02/Batuceper Alamat Jl.Daan Mogot KM.21,5 Kel.Batuceper Kec.Batuceper Kota Tangerang. Sabtu (11/6).

Danramil 02/Batuceper Mayor Kav Imam Purwanto menyampaikan antara lain sebagai berikut  Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan keberkahan, kesucian dan rahmat, sehingga umat Islam menunggu datangnya bulan ini dengan suka cita, sebagaimana dianjurkan dalam agama Islam kepada umatnya untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan iman dan keyakinan kepada ALLAH SWT serta berlomba – lomba dalam kebaikan.

Sebagai seorang muslim yang bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa, hendaknya dapat menjalankan rukun Islam yang ke 4 ini dengan penuh ikhlas dan hikmad jadikan bulan Ramadhan sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menahan diri dalam setiap tindakan dengan dilandasi moral dan kesadaran yang tinggi dengan memperbanyak amal Ibadah.

Danramil juga menghimbau dan mengajak kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar bersama-sama menghimbau dan mengajak masyarakat agar peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya,guna mencegah sedini mungkin terhadap gangguan kamtibmas di lingkungannya serta menggiatkan kembali Poskamling di lingkungan masing-masing agar tercipta stabilitas keamanan di wilayah Kec.Neglasari,Batuceper dan Benda dan tidak kalah pentingnya tentang menyikapi kondisi sosial yang akhir-akhir ini muncul seperti : Bahaya laten komunis, Balap motor malam hari, Tawuran anak-anak remaja sehabis sahur dan Mengantisipasi wilayah jangan ada miras.

Hadir dalam kegiatan tersebut Toga, Tomas, Toda, FKPPI dan Ketua RT/RW. Se-Wilayah Koramil 02/Batuceper Tangerang. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar