Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Juni 2016

ANGIN PUTING BELIUNG MELANDA WILAYAH KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi)  Pada pukul 17.45 WIB di Desa Dadapan Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi telah terjadi hujan lebat disertai angin puting beliung yang menyebabkan beberapa Rumah Mengalami rusak ringan.Rabu (15/6/16)

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun menyebabkan beberapa Rumah Mengalami rusak ringan. Rumah warga yang mengalami kerusakan antara lain  Rumah  Mirah 60 tahun yang beralamat di RT 01/02 Dusun Bulak Desa Dadapan Kecamatan Kendal mengalami rusak ringan pada atap/genteng. Rumah Jono 65 tahun mengalami rusak ringan pada atap/genteng, Rumah  Kasiman 48 tahun mengalami rusak ringan pada atap/genteng, Rumah Slamet 55 tahun mengalami rusak ringan pada atap/genteng, Rumah Sumadi 50 tahun mengalami rusak ringan pada atap/genteng dan Rumah  Jahri  60 tahun mengalami rusak ringan pada atap/genteng.

Pada pukul 16.00 WIB hujan disertai angin kencang mereda, Anggota Koramil Kendal jajaran kodim 0805/Ngawi beserta warga setempat mendata kerusakan dan mebenahi Genteng sebagian rumah warga. Kegiatan pembenahan, perbaikan dan pembersihan puing-puing rencana dilanjutkan besuk pada hari Kamis  tanggal 16 Juni 2016. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar