Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juni 2016

Babinsa 0830/05 Tandes Komsos Dengan Tokoh Agama Simokalangan Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bulan Ramadhan penuh berkah, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Kodim 0830/Surabaya Utara Serda Kabibilah melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Bapak H, Natsir  Tokoh Agama Kelurahan Simokalangan Kecamatan Tandes Kota Surabaya, Senin (13/6).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Serda Kabibilah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H, Natsir  Tokoh Agama Kelurahan Simokalangan Kecamatan Tandes Kota Surabaya yang mendukung tugas TNI AD khususnya Koramil 0830/04 Bubutan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo, pada kegiatan ini berpesan pada “Babinsa agar menghimbau dan mengingatkan masyarakat Kelurahan Simokalangan Kecamatan Tandes Kota Surabaya, tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar