Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Babinsa Bringin Ngawi Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Bainsa Pos Ramil Bringin, Pelda Siswanto jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat gotong royong mebuat talud sepanjang 100 m di  Desa Sumberbening Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Senin 6 Juni 2016.

Keberadaan pengerjaan talud saluran irigasi yang berada di Desa Sumberbening Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi saat ini menjadi prioritas personel Babinsa di jajaran Koramil Bringin jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Pelda Siswanto mengatakan, banyaknya pengerjaan di lingkup pertanian yang berada di wilayah tugasnya akan menjadi prioritas tersendiri untuk terus melakukan pengerjaan talud tersebut.

“kita bersama masyarakat sesuai kemampuan dan swadaya berupaya terus pengerjaannya hingga selesai dan siap digunakan petani, apalagi saat musim tanam,”kata Pelda Siswanto.

Talud saluran irigasi dengan panjang 100 meter tersebut saat ini mendapat perbaikan dari Pemerintah dan swadaya masyarakat setempat. Sebelumnya, para petani sekitar mengaku resah dengan kondisi irigasi tersebut.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar