Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Babinsa Ramil Tandes Komsos di Kelurahan Tambak Piring Barat



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Asem Rowo Sertu Rozi dari Koramil 0830/05 Tandes melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu Heny Ketua RT.3.RW.8. Keluarahan Tambak Pring Barat Kecamatan Kota Surabaya. Jum'at 3 Juni 2016

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Ibu Heny beserta staf keluarahan lainnya dalam menjelang bulan suci ramadahan dan antisipasi pendataan penduduk warga musiman.

Danramil Tandes, Mayor Inf Eko Resmojo mengatakan “Babinsa agar pro aktif dan menjalin kerjasama yang baik guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, katanya.

Mengajak kepada Aparat pemerintah dan masyarakat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

“Saling memberikan informasi terkait kondusifitas wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Mayor Inf Eko Resmojo. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar