Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

Babinsa Semampir Surabaya, Komsos Dengan Tokoh Agama Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serka La Ali jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di H. Harmono beralamat di Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir  Kota Surabaya, Selasa 7 Juni 2016.

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serka La Ali menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada H. Harmono yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 0830/02 Semampir dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso, pada kegiatan ini berpesan pada “Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” tandasnya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar