Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Babinsa Sidomukti Monitoring Dan Evaluasi Forum Masyarakat Madani



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Babinsa Sidomukti Koramil 0811/11 Kenduruan Sersan Dua Karsono mewakili Danramil menghadiri undangan dalam rangka monitoring evaluasi FMM ( Forum Masyarakat Madani) di Puskesmas Kenduruan, kegiatan monitoring evaluasi FMM ( Forum masyarakat madani) yang dipimpin langsung oleh Camat Kenduruan Bpk. Hendro Basuki, SH, MM, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Kenduruan dr. Afnan Agus, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Sidomukti. Kamis (2/6)

Hal tersebut di benarkan oleh Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Mahmud, “Kami telah menerima undangan monitoring evaluasi FMM ( Forum masyarakat Madani) kami pun telah memerintahkan anggota supaya memonitor dan wajib hadir pada kegitan tersebut di wilayah binaanya masing-masing, dengan harapan agar setiap Babinsa paham akan rencana-rencana yang akan dilaksanakan di wilayah binaan masing-masing.” kata Danramil.

Sementara itu, Camat Kenduruan Hendro Basuki menegaskan, kegiatan monitoring dan evaluasi FMM ( forum masyarakat madani) ini adalah tanggung jawab kitabersama yang mana dengan kegiatan monitoring ini akan mengerti dan faham akan rencana atau program ke depan, baik program kesehatan maupun diluar kesehatan yang menyentuh masyarakat. “ Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah ikhlas meluangkan waktu untuk kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih pula pada pihak-pihak terkait yang mana telah membantu kelancaran kegiatan yang luar biasa ini.”ujarnya.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar