Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

Danramil 01/Tgr Ajak Warga Hindari Penyakit Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Setelah seminggu menjabat sebagai Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman, Minggu pagi (5/6/16) mengajak warga kompleks Puri Megah RW 011 Kel. Cipondoh Kec. Cipondoh, Tangerang untuk karya bakti membersihkan lingkungan.

Selain mengajak warga dan Iman Kartiman juga membawa 12 anggotanya, 10 anggota polsek dan beberapa anggota Dinas PU untuk bergotong royong bersama warga.

Diselingi senda gurau, warga kompleks Puri Megah bersama anggota tiga pilar nampak kompak dan semangat membersihkan jalan yang banyak ditumbuhi rumput dan membersihkan selokan dari sampah plastik. Para ibu juga tak mau ketinggalan dalam karya bhakti ini dengan menyiapkan makanan dan  minuman di depan rumah.

Dihadapan warga, Iman Kartiman mengatakan, karya bhakti yang dilakukan untuk mempererat silatarahim antara aparat dengan warga masyarakat.

"Saya kebetulan baru satu minggu sebagai Danramil, dengan karya bhakti ini semoga dapat menjalin silahturahim dan mempererat hubungan baik antara warga Puri Megah dengan TNI Polri dan Pemda, dengan kita menjaga kebersihan lingkungan maka kita juga akan terhindar dari penyakit", ujar Iman.

Tampak ikut dalam karya bhakti ini Babinsa Pelda Agus Suhendra dan Binmas Aiptu Sukarno serta ketua RW 011 Agus Budiono. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar