Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Juni 2016

DANRAMIL 07/CURUG LAKUKAN JAM KOMANDAN



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kodim 0506/TGR.  Danramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan memberikan jam komandan berupa arahan kepada seluruh anggota Koramil. Kegiatan tersebut di gelar di Makoramil 07/Curug, Kamis (9/6).

Danramil 07/Curug Kapten Inf Tarsan kepada Harian Pelita mengatakan, jam komandan tersebut untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Koramil 07/Curug agar, dapat memanpaatkan ibadah di bulan puasa untuk di jadikan ladang ibadah, tapi tetap menjalankan tugas.

“Saya ucapkan selamat menjalan kan Ibadah Puasa Ramadhan 1437H bagi yang menjalankan khususnya bagi anggota yang beragama Islam dan bagi anggota yang Non muslim agar, dapat menghormati kepada rekanya yang sedang menjalankan Puasa,”ujarnya.

Jadikanlah tugas sebagai ladang ibadah tugas pemantauan wilayah yang di lakukan oleh anggota Babinsa masing-masing untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran anak-anak remaja terutama pada saat setelah Saur yang kadang dipicu main petasan atau saling mengejek antar kelompok.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pemantauan wilyah lingkungan khususnya Wilayah Koramil 07/Curug harus tetap di tingkatkan terlebih kepada kenakalan remaja yang cendrung labil dapat di pengaruhi orang luar wilayah. Sehingga bisa terkominasi dalam penggunaan obat-obatan terlarang yang di sebut Narkoba. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar