Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Juni 2016

Danramil 08 Legok Gelar Bukber Bersama Keluarga Besar Persit Ranting 9



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Danramil 08/Legok Gelar Buka puasa bersama Keluarga Kodim 0506/Tgr. Dalam hal ini Danramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr Kapten Kav Ahmad Sujana menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan keluarga besar Persit ranting 9 Koramil 08/Legok. Kegiatan di laksanakan di Makoramil 08/Legok yang di ikuti oleh sebanyak 60 orang anggota Persit dan 55 orang anggota Koramil 08/Legok.

Danramil 08/Legok Kapten Kav Ahmad Sujana mengatakan, kegiatan ini selain mengajak anggota persit dan anggota Koramil untuk Buka puasa bersama juga merupakan kegiatan arisan rutin bulanan yang di gelar setiap bulannya di Makoramil08/Legok. Minggu (12/6).

“Arisan sendiri merupakan sarana untuk bersilaturahmi antara anggota baik anggota Persit dan anggota Koramil, terlebih saat ini bertepatan dengan  minggu pertama di Bulan Ramadhan untuk saling bermaaf-maafan satu dengan yang lain agar dalam menjalankan ibadah puasa menjadi suci dan bersih,”ujar Kapten Kav Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut juga Danramil 08/Legok memberikan pembinaan terhadap seluruh anggota  keluarga Persit dan anggota Koramil terutama dalam menjalankan tugas-tugas pokok TNI di bulan Ramadhan.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam kegiatan tersebut di hadiri Ny. Ratna Ningsih Ketua Persit ranting 9 Legok. Kegiatan Bukber dan arisan berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan di rencanakan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar