Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 10 Juni 2016

Danramil Bluluk, Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Bertempat di Makoramil, Danramil 0812/07 Bluluk Kapten Chb Muh. Khoiri melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat guna meningkatkan ketaqwaan dan mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat,

sekaligus menggelar Buka Puasa bersama dengan warga masyarakat  yang ada di Kecamatan Bluluk.           Kemarin Kamis Sore (09/06) dalam pertemuan tersebut, Danramil menyampaikan tentang tugas pokok dan peran Prajurit TNI yang ada di wilayah.

Danramil mengatakan, Koramil 0812/07 Bluluk selaku satuan Komando kewilayahan mempunyai tugas untuk pembinaan Teritorial di wilayah yang meliputi Kecamatan Bluluk,Kebijakan yang berkaitan dengan peran Koramil 0812/07 Bluluk dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat.

Acara ini tak hanya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan warga. Namun, di bulan suci ini kita luruskan niat untuk memantapkan Iman dan Taqwa serta Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan khususnya di Kecamatan Bluluk”. Terangnya.

Danramil juga menghimbau dan mengajak kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar bersama-sama menghimbau dan mengajak masyarakat agar peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya,guna mencegah sedini mungkin terhadap gangguan kamtibmas di lingkungannya serta menggiatkan kembali Poskamling di lingkungan masing-masing agar tercipta stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Bluluk dan tidak kalah pentingnya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang saat ini sangat meresahkan masyarakat yang juga merusak generasi Bangsa baik orang tua,dewasa,remaja dan anak-anak sudah banyak menjadi korban dari narkoba,untuk itu Danramil 0812/07 Bluluk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjauhi narkoba. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar