Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 10 Juni 2016

DANREM 052/WKR PIMPIN ACARA TRADISI KORP DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA STAF



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E. M.M. memimpin acara tradisi korp dan serah terima jabatan Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama dari Letnan Kolonel Inf  Bram Abilowo kepada Letnan Kolonel Inf Firdaus Agustiana di Markas Korem 052/Wijayakrama, Lippo Karawaci Tangerang, Kamis (9/06).

Acara tradisi korp dan serah terima jabatan Kepala Staf Korem 052/Wkr di awali dengan Letkol Inf Firdaus Agustiana selaku warga baru menandatangani buku korp raport dan dilanjutkan mencium Duaja Korem 052/Wijayakrama, sebagai tanda telah siap menjabat Kasrem 052/Wkr.

Selanjutnya Danrem 052/Wijayakrama sebagai pimpinan acara menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama yang diteruskan dengan penandatanganan naskah serah terima oleh pejabat baru dan pejabat lama

Setelah laporan resmi kepada pimpinan acara, Letkol Inf Bram Abilowo mengisi buku kesan dan pesan serta mencium Duaja Korem 052/Wijayakrama yang telah selesai mendarma baktikan jiwa raganya di Korem 052/Wkr.

Pada sambutannya selaku pribadi dan atas nama Komando Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan menyampaikan ucapan  terima kasih  dan  penghargaan   yang   tulus   kepada Letnan Kolonel Inf Bram Abilowo beserta istri atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Korem 052/Wijayakrama, dan kepada pejabat yang baru yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk menduduki jabatan Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama saya mengucapkan, selamat bertugas, sikapi kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab dan hadirkan karya-karya terbaik saudara sepanjang masa pengabdian di Korem 052/Wijayakrama ini, lanjutnya.

Hadir dalam acara tradisi korp dan serah terima jabatan tersebut para Komandan Kodim jajaran Korem 052/Wkr, para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wkr serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya dan pengurus. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar