Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Danrem 081/DSJ Menghadiri Acara Haflah Akhirissanah 1437H/2016 M



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Pondok Pesantren Al-Falah YPI Al Hikam Desa Maten Kecamatan Geger Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Acara Haflah Akhirissanah 1437H/2016 M (Kelulusan MTs dan MA) yang dihadiri sekitar 2.000 orang dengan Penanggung Jawab Pengasuh Ponpes KH. Mahfud Maksum.Sabtu(4/6/16)

Hadir dalam acara tersebut  Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Piek Subyakto, Bupati Madiun H Muhtarom, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Pengasuh Ponpes Al Falah KH. Mahfud Maksum, Mubalig Habib Umar Mutohar, Muspika Kec. Geger, Banser/Ansor wilayah Kec. Geger, Wali Santriwan dan Santriwati Ponpes Al Falahdan Santriwan dan Santriwati Ponpes Al Falah.
10. Undangan lainnya.

Wakil Pengasuh Ponpes Al Falah  Dr. KH. Rodli Makmun, M.Pd dalam sambutannya yang intinya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dari pihak TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dengan Pondok Pesantren Al-Falah sehinga dalam kesempatan malam ini  terwujudnya acara Wisudawan/Wisudawati Ponpes Al-Falah TA 2016, semoga dikemudian hari bisa menuntut pendidikan yang lebih tinggi dan dapat berguna bagi keluarga, Agama, Bangsa dan Negara. Tutur Dr. KH. Rodli Makmun, M.Pd

Pada Kesempatan tersebut Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya   Kolonel Inf Piek Subyakto  memperkenalkan dirinya sebagai Komandan Korem 081/DSJ yang baru menduduki Jabatan baru empat hari. Danrem mengucapkan terima kasih bisa bergabung dengan Masyarakat Madiun khususnya Tokoh Agama di wilayah Madiun.Dengan kegiatan seperti ini semoga bisa memupuk Tali Silaturahmi dengan Warga Ponpes Al-Falah yang lebih dekat. Saya berharap Wisudawan/Wisudawati Ponpes Al-Falah untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi agar menjadi insan yang berguna bagi Nusa dan bangsa. Ujar Kolonel Inf Piek Subyakto.

Selesai sambutan Acara Haflah Akhirissanah(Wisudawan/Wisudawati) Ponpes Al Falah Tahun 1437H/2016 M dilanjutkan dengan Mauidhoh Hasanah dan di tutup dengan Doa. Acara Haflah Akhirissanah 1437 H/2016 M (Kelulusan MTs dan MA) usai pada pukul 00.20 Wib(arf).

0 komentar:

Posting Komentar