Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Juni 2016

Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Berikan Jam Komandan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Di bulan Suci ramadhan dan ditengah padatnya kegiatan protokoler Yonif Mekanis 202/Tajimalela tetap terus melaksanakan kegiatan rutinitas maupun Prorgram latihan yaitu melaksanakan Upacara penaikan Bendera dan apel pengecekan dilanjutkan melaksanakan Jam Komandan. Dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman, diikuti oleh seluruh prajurit dengan tertib dan rapih serta memperhatikan semua yang menjadi arahan Danyonif  Mekanis 202/TM. Senin (13/9).

Dalam arahannya Danyonif Mekanis 202/Tajimalela menekankan kepada seluruh prajurit agar menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar yang merupakan salah satu cara dalam menjaga kebersihan yang berdampak pada kesehatan kita semua, dibulan Ramadhan ini perbanyaklah kegiatan beribadah seperti laksanakan puasa bagi yang beragama muslim, agar kita mendapatkan pahala dari Allah SWT selanjutnya agar seluruh prajurit juga mengutamakan pendidikan terutama pada anak-anak, kemudian setiap prajurit menjaga keamanan masing-masing dengan meningkatkan kewaspadaan, jangan mudah terprovokasi dari berita yang belum jelas kebenarannya terutama dari sosial media.

Lebih lanjut Danyonif Mekanis 202/Tajimalela menambahkan, bagi para pemilik kendaraan Dinas maupun pribadi, agar melengkapi surat surat dan kelengkapan dalam berkendara, patuhi dan taati tentang lalu lintas, serta aturan baru Sterilisasi jalur Busway akan dimaksimalkan dengan sistem penjagaan & penegakan hukum yang tegas dengan sistem tilang. Ini berarti bagi pelanggar jalur Busway akan menitipkan denda maksimal sesuai dengan apa yang tercantum dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tegas Danyonif Mekanis 202/Tajimalela. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar