Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 16 Juni 2016

Evaluasi Program Kerja Semester I Tahun Anggaran 2016 Kodim 0806/Trenggalek.



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) kodim 0806/trenggalek menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Program Kerja Semester I Tahun Anggaran 2016 pada pukul 15.45 WIB sampai dengan  17.00 WIB bertempat di Aula Makodim 0806 /Trenggalek  dihadiri 84 orang dipimpin oleh  Pasi Terirorial Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf. Muyanto.Rabu(15/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf. Misirin, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0806 Trenggalek, Batuud masing-masing  Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek dan  Bamin masing-masing Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf. Misirin dalam sambutannya  mengingatkan  kepada unsur Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek supaya memperbarui data yang ada di Koramil dan menekankan kepada Babinsa untuk mencari data yang terbaru dan Valid. Pembinaan  jaring Teritorial agar di jaga dan dipertahankan, para Baur di jajaran masing-masing Koramil agar menekankan perintah ini kepada para Babinsa. Bedakan antara Mitra dan Pembinaan jaring Teritorial. Tugas tanggung jawab petugas Dinas Dalam agar ditingkatkan,terutama mengerti rencana kegiatan yang akan dilakukan besuk. Data yang berubah-ubah terutama data jumlah penduduk Para Babinsa agar sering memperbaharui jika ada perubahan, jadi ditekankan dalam pelaporan jumlah penduduk jangan di manipulasi.Tegas Mayor Inf. Misirin

Pada pukul.16.05 WIB dilaksanakan Paparan Evaluasi Program Kerja Semester I TA.2016 oleh Pasi Ter Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf. Muyanto yang intinya  Tentang data -data yang perlu diperbaiki adalah data yang selalu berubah-ubah. Jangan Merekayasa masalah Data, dan perlu ada perbaikan sebelum dilaporkan ke Komando Atas. Untuk para Bati agar memberikan data yang Valid ke Danramil. Para Batuud agar mengecek masalah program Jambanisasi dan melaporkan  ke Staf Ter. Masalah Pendampingan Pertanian oleh para Babinsa agar ditingkatkan. Untuk Pengerjaan Jaringan Irigasi Tersier tiap Wilayah akan segera dilaksanakan juga agar di tekankan kepada Babinsa untuk memantau kegiatan tersebut. Dengan diadakan  Evaluasi program ini apabila kemungkinan ada kendala yang ada di lapangan bisa di koordinasikan. Jelas Kapten Inf. Muyanto (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar