Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

Evaluasi Program Renovasi RTLH Kodim Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Sudah hampir satu bulan berlangsung ,Program Renovasi Rumah Tidak layak Huni (RTLH) dikerjakan Kodim 0809/Kediri, di 29 Kecamatan se Kota dan Kabupaten Kediri. Dari pengawasan dari Kodim Kediri hingga konsultan provinsi Jawa Timur sampai, peninjauan Dandim Kediri beberapa hari yang lalu, dan saat ini dievaluasi langsung dari Korem 082/CPYJ, rabu (08/06/2016).

Mayor Inf Stevie J. Clots, dari Korem 082/CPYJ, didampingi Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf Suliyono, melihat langsung kondisi objek-obejek program renovasi RTLH yang ada di wilayah kerja Kodim 0809/Kediri. Peninjauan lokasi objek RTLH, diawali di wilayah kerja Koramil 04/Ngasem, kemudian berlanjut ke Koramil 19/Pagu.

Dari penilaian sementara, seluruh objek RTLH telah melebihi standarisasi design dasar bangunan yang sudah direncanakan (out capability) dan memenuhi target efektifitas kerja. Dari target yang sudah direncanakan ,hampir secara keseluruhan, objek-objek yang ditinjau langsung, mampu mengejar target bahkan cenderung lebih cepat dari rencana sebelumnya.

Selain melihat secara langsung jalannya pengerjaan program renovasi RTLH ini, Mayor Inf Stevie J. Clots juga melakukan komunikasi interaktif dengan pemilik rumah yang bersangkutan. Demikian juga pada saat melihat laporan sementara yang ada di tangan Kapten Inf Suliyono, kondisi objek-objek lain yang ada di seluruh Kota dan Kabupaten Kediri, cukup mendapatkan apresiasi positif. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar